Sunday 15 September 2013

MESIN BOR SUMUR SISTIM ROTARY TABLE

selain sebagai pengebor sumur, saya juga menerima perakitan/penjualan mesin bor sumur sistim rotary table,
-sebelum membeli mesin di anjurkan melakukan pemesanan terlebih dahulu, sesuai dengan tipe mesin/kemampuan mesin bor, setelah kesepakatan deal, maka saya minta dana pertama sesuai kesepakatan, untuk biaya pengadaan sperpart mesin bor, kemudian akan saya rangkai
- untuk dana pertama, biasanya banyak orang berfikiran negatif, takut di bawa lari. tapi bagi saya adalah biar kesepakatan atau kerja samanya semakit kuat, KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA DALAM BERUSAHA
- setiap pembelian spertpat, proses pengerjaan, dan tes mesin akan saya foto dan di kirimkan lewat email pembeli
-saya harapkan calon pembeli bisa datang langsung ke tempat saya, supaya tidak bimbang, tapi klo tidak bisa, saya hanya butuh kepercayaan pembeli
- biaya ekspedisi/pengiriman di tanggung pembeli
gambar samping,, mesin bor sumur 80 meter
SPEK MESIN
-mesin penggerak: dongfeng 8,5hp
-mesin sirkulasi: dongfeng 8,5 hp + pompa ns 50
-tranmisi: mobil hijet 100
-pengatur naik turun pipa: gear box kapal
- penarik pipa: gearbok perbandingan 1:40
-rotary table: gardan ps 100
-pipa bor: 1,5 inci
-panjang pipa: 3 meter
-jumlah pipa: 15 batang ( dapat di tambah sendiri sampai 80 meter
-sambungan pipa: drat kotak
-tinggi tower: 4,5 meter
-mata bor: triwings tungsten 3inc, triwing tungsten 4inc, corebits tungsten 3inc, corebits tungsten 4inc
-kunci pipa: 24inci 2 buah, 36inci 1buah
-dan beberapa alat lain sampai siap kerja
- --keterangan---
-mesin mudah di operasikan
-sistim penarik pipa menggunakan mesin
-sistim pembuka pipa mengunakan mesin dan manual
****HARGA MESIN BOR SUMUR, 80 METER***
-RP 40.000.000
- HUB 081391835895 WARSITO HADI
-ALAMAT: DESA MARGOREJO KECAMATAN MARGOREJO KAB PATI PROP JATENG

5 comments:

  1. itu udah lengkap satu set ama pipa2 dan kunci2nya

    ReplyDelete
  2. Pak apakah bisa dikirim gambar lengkapnya ke donnymedika@gmail.com sekaligus penawarannya. Ada tidak untuk trainingnya? Kalau tempat saya daerah balongpanggang gresik jatim bagaimana proses pengirimannya?

    ReplyDelete
  3. Bisa dikirim fto gmbr, hrga dn spefikasi. Di email : yudi0312@gmail.com

    ReplyDelete